Skip to main content
Berita Satuan

IKKT PWA Selenggarakan Bazar Murah di Mabes TNI

Dibaca: 86 Oleh 10 Jul 2015Maret 30th, 2020Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Puspen TNI). Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko secara resmi membuka bazar murah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H/ 2015 M bagi prajurit dan PNS TNI, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-49 tahun 2015 Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Melalui bazar ini dimaksudkan untuk membantu keluarga besar prajurit dan PNS TNI serta masyarakat sekitar pangkalan Mabes TNI dalam mendapatkan sembako dan bahan-bahan kebutuhan pokok lainnya dengan harga yang terjangkau dan lebih murah dari harga di pasar. Selain kebutuhan pokok rumah tangga, tersedia juga pakaian anak-anak dan makanan siap saji. Kegiatan ini juga dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1436 H/ 2015 M dengan sasaran untuk meringankan beban ekonomi keluarga besar prajurit dan PNS TNI serta masyarakat sekitar pangkalan Mabes TNI demi terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat serta mempererat jalinan kerjasama antara TNI dengan mitra TNI dalam membantu peningkatan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI serta masyarakat sekitar pangkalan Mabes TNI. Bazar tahun ini didukung kurang lebih 80 stand, yang meliputi satuan kerja jajaran Mabes TNI, IKKT dan mitra TNI (PT. Bank Mandiri, BRI, BNI dan PT Indofood Sukses Makmur serta PT Sinar Mas).

Baca juga:  Percantik Jalan Desa, Satgas Yonif R 142 Gelar Karya Bakti

Dalam sambutan pembukaannya, Panglima TNI mengucapkan banyak terima kasih kepada para mitra TNI yang selalu mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan semacam ini setiap tahunnya. Acara dibuka dengan ditandai pengguntingan dan pelepasan balon oleh Panglima TNI dan Ketua Umum IKKT Ibu Koes Moldoko.

Hadir pada acara tersebut, antara lain Kasum TNI Marsdya TNI Dede Rusamsi, S.E., M.M, Irjen TNI Letjen TNI Syafril Mahyudin, Koorsahli Panglima TNI, Pangdam Jaya, para Asisten Panglima TNI, Kabalakpus TNI, Ketua Umum IKKT, Dirut PT Bank Mandiri, Senior Vice President BRI dan CEO BNI Wilayah Jakarta serta Direktur PT Sinar Mas.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel