TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jaga Kebersihan, Personel Rindam XVII/Cen Melaksanakan Korve

By 23 Jul 2015 13:43Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-07-23_10-59-50

Dandenma Rindam XVII/Cenderawasih Mayor Inf Amran Samosir,S.H memimpin apel korve yang dilaksanakan oleh anggota Rindam XVII/Cenderawasih yang dipusatkan di area gedung simulasi tembak dan sekitarnya, Kamis (23/07).

Dalam kesempatan tersebut Dandenma Rindam XVII/Cenderawasih menghimbau agar seluruh personel Rindam baik militer ataupun PNS agar melaksanakan korve, mengingat usai melaksanakan cuti lebaran/perayaan idul fitri anggota Rindam melaks korve karena di daerah tersebut rumput sudah meninggi dan tidak pantas dipandang mata. Ibu-ibu PNS melaksanakan pembersihan sepanjang jalan yang mengarah ke gedung.simulasi dan personel militernya melaksanakan pemotongan rumput degan menggunakan mesin pemotong dari perwakilan masing-masing satdik, sebagian ada yang menggunakan alat sabit, di sektor yang sudah ditentukan juga pembersihan pada parit parit yang sudah banyak rumputnya.

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan korve dapat menjaga kebersihan, kerapihan dan keindahan apa lagi sektor tesebut dilintasi oleh pengunjung-pengunjung yang mengarah ke tempat wisata yaitu Macarthur. (Pendam17/Cenderawasih)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jaga Kebersihan, Personel Rindam XVII/Cen Melaksanakan Korve