TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jalin Sinergitas, Danyonif 752/VYS Kunjungi Kantor Papua Barat Pos

By 23 Jul 2015 15:14Kodam XVII/Cenderawasih
17e

Komandan Batalyon Infanteri 752/VYS Letkol Inf Hindratno Devidanto, S.E didampingi Pabintal Yon kapten Inf Aswin dan Letda Inf Dinary melakukan kunjungan dengan bersilaturahmi langsung ke kantor redaksi Papua Barat Pos. Rabu, 22/7.

Dalam kunjungan Komandan Batalyon Infanteri 752/VYS ke kantor redaksi Papua Barat Pos disambut langsung Pemred Pbp Erick J. Sibarani SE beserta redaktur Hasan Lessy SH. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kemitraan.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif mengutarakan pihaknya siap untuk selalu terbuka terhadap media mengingat peran media sangat penting khususnya dalam menunjang tugas TNI sebagai penjaga kedaulatan NKRI. Menurut Danyonif peran pengawasan media sangat berguna untuk dijadikan bahan evaluasi bagi TNI guna semakin maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara Pemred Pbp Erik J Sibarani, S.E menyampaikan terimah kasih atas kunjungan Danyonif. Ia berharap sinergitas antara media khususnya Pbp dengan Batalyon 752/VYS kedepannya bisa ditingkatkan. Ia juga berharap agar Batalyon Infanteri 752/VYS bisa semakin terbuka sehingga publik bisa mengetahui setiap perkembangan informasi yang berkaitan dengan Batalyon Infanteri 752/VYS. (Pendam17/Cenderawasih)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jalin Sinergitas, Danyonif 752/VYS Kunjungi Kantor Papua Barat Pos