TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jalin Sirahturahmi Denbekang.44.04/Merauke Adakan Acara Buka Puasa Bersama

By 13 Jul 2015 06:35Kodam XVII/Cenderawasih
doc gereja nafri

Merauke – Dalam rangka membina tali silahturahmi Denbekang.44.04/Merauke mengadakan acara buka puasa bersama dengan Komandan Korem 174/ATW beserta seluruh anggota Denbekang.44.04/Merauke pada hari Jumat 10 Juli 2015 bertempat di Markas Denbekang.44.04/Merauke.

Kegiatan buka puasa ini selain dihadiri oleh anggota Denbekang.44.04/Merauke juga dihadiri oleh Dandim 1707/Merauke, Danlanud Merauke, Dansatrad Merauke serta para perwira Kepala Seksi Korem 174/ATW.

Dalam sambutannya, Komandan Danbekang.44.04/Merauke mangatakan bahwa tujuan diadakannya acara buka puasa ini adalah untuk menjalin tali silahturahmi agar selalu tetap terjalin dengan baik. Selain itu beliau juga mengatakan acara ini baginya yang sebagai umat non muslim adalah merupakan suatu bentuk kebersamaan dan kebahagiaan, karena dengan acara ini kita dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan bangsa untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta indahnya kebersamaan dalam Binneka Tunggal Ika.

Dandenbekang.44.04/Merauke Mayor Cba Parlin Hamonangan, S.E., M.M., dalam sambutannya juga mengatakan pentingnya pendidikan agama dimulai sejak usia dini untuk meningkatkan keimanan kita.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian tauziah oleh ustad H. Abdul Kadir, S.Ag. sekaligus memimpin do’a buka puasa bersama.

Turut hadir Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Supartodi,S.E., M.Si., Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 Ny. Lilik Supartodi dan GM. Swissbell Hotel serta DM. Garuda Indonesia.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jalin Sirahturahmi Denbekang.44.04/Merauke Adakan Acara Buka Puasa Bersama