TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jelang Lebaran, Korem 031/Wirabima Buka Bazar Murah Untuk Prajurit Dan Masyarakat

By 08 Jul 2015 13:38Kodam I/Bukit Barisan
PRY_5962

Pekanbaru (8/7/2015) – Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1436 H, Korem 031/Wirabima menyelenggarakan bazar murah. Bazar ini dikhususkan bagi para prajurit dan PNS di jajaran Korem 031/WB dan masyarakat sekitar.

Bazar dilaksanakan di Lapangan Mesjid Al-Mukhlisin Komp. Asr. Pancasila. Berbagai perusahaan turut bergabung dalam mendukung pelaksanaan bazar murah ini, seperti Sinar Mas, Artha Graha Peduli, Unilever dan beberapa perusahaan lainnya.

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) dalam sambutannya berharap, dengan adanya bazar ini kebutuhan para prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wirabima serta masyarakat sekitar menjelang Idul Fitri akan tercukupi. Sebab jika dibanding dengan harga di pasaran, harga yang ditetapkan di bazar ini jauh lebih murah.

Begitu bazar dibuka, prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wirabima serta masyarakat sekitar langsung menyerbu seluruh stand yang ada di lokasi bazar. Mereka berbondong-bondong menukarkan kupon dan mengantri untuk mendapatkan paket sembako.

Selain dengan sistim kupon, para prajurit dan PNS ini juga dapat memperoleh sembako dengan membelinya secara langsung melalui sistem eceran. Seluruh sembako yang dijual dengan kupon maupun eceran diberikan harga yang sangat murah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang Lebaran, Korem 031/Wirabima Buka Bazar Murah Untuk Prajurit Dan Masyarakat