TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kado Lebaran Prajurit Terima Bingkisan Pangdam IV/Diponegoro

By 09 Jul 2015 07:29Kodam IV/Diponegoro
TERIMA BINGKISAN

KODIM 0709/KEBUMEN – Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono membagikan kado lebaran kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0709/Kebumen sebanyak 500 bingkisan, penyerahan secara simbolis oleh Dandim melalui Kasdim 0709/Kebumen, saat apel di halaman Makodim 0709/Kebumen, Rabu (8/7/15).

Selain bingkisan, Pangdam juga mengirimkan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan Idul fitri 1436 H kepada seluruh prajuritnya yang disampaikan oleh Kasdim.

“Jangan melihat bentuk dan jangan menghitung jumlah serta harga dari bingkisan tersebut yang telah diberikan, namun wajib kita syukuri kepada Allah SWT atas perhatian pimpinan kita dalam hal ini Panglima Kodam IV/Diponegoro kepada para Prajurit PNSnya. Panglima sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk prajurit dan PNSnya agar seluruh prajurit maupun PNS Kodim 0709/Kebumen berlebaran dengan  bahagia  bersama keluarga,“ kata Dandim yang disampaikan Kasdim kemarin.

Bingkisan berupa minyak goreng, gula pasir, sirup dan kurma tersebut sangat menggembirakan seluruh Prajurit TNI maupun PNS Kodim 0709/Kebumen untuk kebutuhan lebaran nanti. Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Inf Putra Widyawinaya. S.H melalui Kepala Staf Kodim (KASDIM) 0709/Kebumen menambahkan bahwa, disamping bingkisan anggota Makodim juga mendapat Tabungan sebagai anggota Koperasi, tabungan anggota PERSIT (Persatuan Istri Prajurit) dan SHU (Sisa Hasil Usaha) yang semua itu cukup untuk kebutuhan Lebaran kali ini.

Ditambahkan pula agar dalam penggunaannya dan pemanfaatannya benar-benar terkontrol dan terkendali sehingga tidak sia-sia dalam pemakaiannya, peruntukan hanya kebutuhan yang perlu-perlu saja dan tidak berlebihan atau berpoya-poya karena masih banyak kebutuan yang lebih penting lagi, disamping kebutuhan lebaran, juga kebutuhan ini seperti anak sekolah yang naik kelas atau yang akan masuk ke sekolah baru ini juga membutuhkan biaya yang harus di penuhi. Jadikan sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas terlebih saat lebaran nanti, karena kedepan banyak anggota yang terlibat pengamanan lebaran”.Tegasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kado Lebaran Prajurit Terima Bingkisan Pangdam IV/Diponegoro