TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kajian Ramadhan Majelis Ta’lim At-Taqwa Seskoad

By 10 Jul 2015 07:04Seskoad
DSC_5771

Bulan ramadhan tahun ini, Majelis Ta’lim Seskoad mengadakan kegiatan Kajian Ramadhan di masjid At-Taqwa Seskoad JI. Gatot Subroto No. 96 Bandung.

Kajian dimulai dari tanggal 28 Juni s.d. 2 Juli 2015, mulai pukul 09.00 s.d. 11.00 WIB para penceramah yang hadir diantaranya, Ustz. Roni Abdul Fattah, Ustzh. Mimin Aminah, Ustz. Ahmad Khumaedi (Ahum), Ustz. Mazlan Salim dan Ustz. Abu Rabbani.

Masing-masing penceramah menyajikan materi sebagai berikut : “Mencintai Allah, Sumber Ketenangan dan Kebahagiaan hidup” – “Mendidik Keluarga dalam Perspektif Al Qur’an” – “Wanita dan Mode antara Etika dan Estetika” – “Membina Kesolehan lndividu dan Sosial” – “Kehidupan yang Disinari Al Qur’an”.

Kajian ini selain untuk mengisi kegiatan selama bulan puasa, juga bertujuan untuk lebih meningkatkan lagi iman dan takwa personel Seskoad khususnya bagi anggota yang beragama Islam, kegiatan dihadiri oleh personel Militer dan PNS beserta keluarganya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kajian Ramadhan Majelis Ta'lim At-Taqwa Seskoad