TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kapendam V/Brawijaya beserta Staf sambangi Memorandum dan Jawa Pos

By 02 Jul 2015 15:24Kodam V/Brawijaya
5a

Surabaya – Kapendam V/Brawijaya Letnan Kolonel Inf Washington S. Kasi Pensat, Kasi Media Elektronik, Kalaknis dan Kasilistra Pendam V/Brawijaya mengunjungi Harian Memorandum dan Jawa Pos, Rabu (1/7/ 2015).

Dalam kesempatan pertamanya Kapendam V/Brawijaya beserta rombongan mengunjungi Harian Memorandum dan diterima oleh Pak Madji yang kesehariannya sebagai Redaktur Pelaksana Tabloid Suksesi Memorandum.

Mengawali obrolan santai ini Kapendam menyampaikan bahwa kedatangannya beserta rombongan ke Memorandum yaitu dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru.

Lebih lanjut Kapendam berujar bahwa keberadaan Harian Memorandum sangat membantu dalam hal publikasi kegiatan Kodam V/Brawijaya, sehingga kerjasama ini diharapkan dapat berlanjut. Selain itu harapan dari Kapendam untuk Harian Memorandum yaitu dapat menjadi media partner yang baik, sebagai Insan Pers yang dapat membangun karakter Bangsa dan Masyarakat melalui pemberitaan yang positif dan berimbang.

Kami dari Harian Memorandum mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan silaturahmi dari Kapendam V/Brawijaya beserta Staf, ucap Pak Madji. Selain itu Redpel Tabloid Suksesi ini juga bercerita tentang bagaimana proses Lay Out di Koran sambil menunjukkan peralatan yang dimiliki Harian Memorandum.

Kunjungan berikutnya Kapendam beserta rombongan menuju ke Harian Jawa Pos dimana pada 1 Juli 2015 bertepatan dengan Hari Jadi Jawa Pos yang ke – 66. Pak Suryo salah satu wartawan senior dari Jawa Pos yang menemui rombongan Kapendam dan Staf, karena di dalam kantor Jawa Pos sendiri masih diselenggarakan acara intern. Tanpa mengurangi rasa hormat, Kapendam beserta Staf mengucapkan selamat hari jadi Jawa Pos yang ke – 66 kepada perwakilan (Pak Suryo) dikarenakan Kapendam tidak dapat menunggu sampai dengan acara intern selesai dan Pak Suryo mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta ucapan selamatnya serta dapat memaklumi dengan kesibukan aktifitas Kapendam beserta Staf sehingga tidak dapat menunggu sampai acara intern selesai.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kapendam V/Brawijaya beserta Staf sambangi Memorandum dan Jawa Pos