TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kapendam V/Brawijaya Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers

By 09 Jul 2015 09:15Kodam V/Brawijaya
5b

Surabaya – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan Insan Pers, Kapendam V/Brawijaya Letnan Kolonel Inf Washington S. mengadakan acara buka puasa bersama antara seluruh anggota Penerangan Kodam (Pendam) V/Brawijaya dengan Insan Pers, Selasa (8/7/2015).

Sebelum acara buka puasa bersama, kegiatan diawali dengan pemberian santunan berupa sembako kepada anak yatim piatu di Yayasan Al Ichlas Jl. Karangan No. 226 Gunung Sari Surabaya yang diasuh oleh Bu Luluk dan untuk sasaran kedua di Yayasan milik Korem 084/BJ yaitu Panti Asuhan Putra Putri ABRI Jl. Ahmad Yani. No. 321 Surabaya, dimana pengasuh hariannya yaitu Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Korem 084/BJ.

Kapendam mengucapkan terima kasih atas kesediaan rekan-rekan Wartawan dan keluarga besar Pendam V/Brawijaya, meluangkan waktu untuk menghadiri acara buka puasa bersama ini. Marilah kita jadikan momen ini sebagai media untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan diantara kita, dan semoga ibadah kita diterima oleh Tuhan YME.

Disamping untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, sekaligus juga untuk meningkatkan hubungan kemitraan dengan Insan Pers. Karena dengan hubungan kemitraan yang baik tentu akan memberikan dampak yang positif dalam upaya penyampaian informasi kepada Publik, jelas Kapendam.

Kita tentu berharap agar di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, semua ibadah yang dikerjakan, terutama ibadah puasa, dapat menggugah motivasi para prajurit dan PNS Pendam V/Brawijaya dan kita semua yang hadir di sini, untuk senantiasa mengimplementasikan nilai dan makna berpuasa, dalam tugas dan dalam kehidupan sehari-hari seperti, nilai kejujuran, kesabaran, ketabahan, keikhlasan, kedisiplinan, pengabdian dan kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar, pungkas Kapendam.

Perwakilan dari Insan Pers, Edy M Yakub dari LKBN Antara membenarkan apa yang disampaikan Kapendam, semoga dengan acara ini tali silaturahmi dan ikatan emosional antara Penerangan Kodam dan Insan Pers yang sering meliput di Kodam dapat lebih dipelihara dan ditingkatkan lagi, ucap Edy singkat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kapendam V/Brawijaya Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers