TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kapendam V/Brawijaya : Perintah Wajib Untuk Dilaksanakan

By 03 Jul 2015 04:11Kodam V/Brawijaya
5aa

Surabaya – Kapendam V/Brawijaya Letnan Kolonel Inf Washington S. memimpin acara Laporan Korps dan Tradisi Satuan Pendam V/Brawijaya bertempat di Aula Mapendam V/brawijaya, Kamis (2/7/2015).

Pada acara ini Kapendam melepas Serma Pono Edi Susanto yang akan pindah tugas ke Korem 081/DSJ dan menerima Kopral Satu (Koptu) Wahono yang berasal dari satuan Kodim 0806/Trenggalek.

Tradisi satuan yang dipimpin oleh Mayor Caj (K) Ida Martiningsih sebagai Perwira Tertua ini merupakan salah satu upaya Kapendam agar anggota yang dilepas maupun diterima memiliki kebanggaan dengan satuan Pendam V/Brawijaya sehingga diharapkan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru memiliki semangat dan etos kerja yang tinggi.

Kepada anggota yang pindah satuan agar lebih menunjukkan dedikasinya untuk bekerja di satuan baru, ucap Kapendam mengawali sambutannya. Lebih lanjut Kapendam menyampaikan bahwa perpindahan personel di jajaran TNI AD merupakan suatu kebutuhan satuan sehingga apapun yang kita terima, perintah wajib untuk dilaksanakan dan siap ditempatkan dimanapun bertugas dan berada.

Kapendam juga berharap agar anggota yang baru masuk jangan kecil hati dan tetap semangat. Jangan jadikan beban setiap tugas yang diberikan karena tugas adalah kebanggaan dan menunjukkan rasa loyalitas kepada satuan, tegas Kapendam.

Diakhir sambutannya Kapendam mengucapkan terimakasih dan rasa hormat yang setinggi – tingginya atas dedikasi dan pengabdian Serma Pono selama bertugas di Pendam V/Brawijaya, sampaikan salam hormat saya (Kapendam) kepada keluarga serta tetap jalin hubungan yang baik dan komunikasi dengan warga Pendam V/Brawijaya.

Hadir pada Acara Laporan Korps dan Tradisi Satuan antara lain : Wakil Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Para Kasi dan seluruh anggota Pendam V/Brawijaya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kapendam V/Brawijaya : Perintah Wajib Untuk Dilaksanakan