Skip to main content
Dinas Penerangan

Kasad Buka Puasa Bersama Dengan Warga Mabesad dan Anak Yatim Piatu

Dibaca: 54 Oleh 06 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Gatot Nurmantyo melaksanakan buka puasa bersama seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Mabesad, serta anak Yatim Piatu bertempat di lapangan Mabesad Jakarta, Senin (6/7).Dalam sambutannya Kasad mengajak kepada kepada seluruh prajurit dan PNS yang hadir untuk mengisi kegiatan di bulan ramadhan 1436 H ini berbagi kepada sesama, salah satunya yaitu kepada anak-anak yatim piatu yang ada disekitar kita. Selain itu dalam kesempatan ini Kasad juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena telah melewati fit and proper test sebagai calon panglima TNI beberapa waktu lalu di Komisi I DPR RI.

Sementara itu Habib Ir. Nabiel Al Musawa, M.Si., pemimpin dari Majlis Rasulullah dalam ceramahnya mengatakan bahwa TNI dan ulama itu harus bersatu dan bahu membahu membangun negara, apabila TNI dan ulamanya bersatu maka akan menjadi kekuatan yang besar sehingga negara kita akan menjadi kuat seperti dijaman Rasulullah SAW dahulu.

Baca juga:  Panglima TNI : TNI Akan Dukung Tugas Ditjen Bea dan Cukai

“Ketika TNI dan ulama bersatu, maka TNI kita akan menjadi kuat”, Ungkap Nabiel Al Musawa.

Diakhir acara buka puasa bersama ini, Kasad memberikan bingkisan dan santunan secara simbolis kepada anak-anak yatim piatu. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel