TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam II/Swj Mengecek Kesiapan Pemberangkatan Yonif 142/KJ

By 24 Jul 2015 17:44Kodam II/Sriwijaya
kas2

Jambi, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak yang di dampingi Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Harianto dan para Asisten kasdam II/Swj dan Kasat Balak Jajaran Korem 042/ Gapu, melaksanakan Kunjungan ke Batalyon Infanteri 142/Kasatria Jaya yang beralamat di Kasang Jaya dalam rangka pengecekan Kesiapan Satgas Pam Tas R.I- PNG, yang akan di berangkatkan Pada awal bulan Agustus 2015, bertempat dilapangan Mayonif 142/Ksatria Jaya Kamis ( 23/7 ).

Dalam Sambutannya Kasdam mengatakan bahwa semua Prajurit yang akan berangkat harus mengetahui tugas dan Tanggung jawabnya masing- masing, melaksanakan Pamtas bukan untuk menyakiti hati rakyat, tetapi mengayomi dan merebut hati masyarakat di sana untuk kesuksesan pelaksanaan tugas “ Kalian di sana harus mengetahui Budaya dan karakter orang Papua, pelajari lagu- lagu Daerah disana, Ungkap Kasdam.

Diselah Pengecekanya Kasdam merasa Puas dan Bangga atas kesiapan Yonif 142/KJ, yang mana kesiapan dan perlengkapan yang akan di bawah sudah lengkap dan memadai. Pada tengah pengecekan Kasdam di suguhkan yel-yel Batalyon 142/KJ yang mencerminkan kekompakan, semangat dan jiwa korsa yang tinggi. (Penrem 042/Gapu).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam II/Swj Mengecek Kesiapan Pemberangkatan Yonif 142/KJ