TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam IX/Udayana Terima Audiensi AMO Bali

By 01 Jul 2015 08:32Kodam IX/Udayana
amo8

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan mewakili Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro menerima Ketua AMO Nyoman Sutiawan beserta 4 (empat) orang di Ruang Tamu Kasdam IX/Udayana, Selasa (30/6). Selanjutnya Ketua AMO (Asosiasi Media Online) Bali menjelaskan maksud kedatangannya adalah untuk bertatap muka dan silahturami dengan serta menyampaikan telah dideklarasikan berdirinya AMO Bali yang terdiri dari media berbasis internet berhimpun dalam wadah Asosiasi Media Online (AMO) Bali yang mempunyai Komitmen pada integritas, kritis dan konstruktif pada perubahan masyarakat berkontribusi dalam mengembangkan pembangunan Bali dan Indonesia.

Kasdam IX/Udayana menyambut gembira atas kedatangan Ketua AMO Bali beserta Stafnya, Kasdam sangat mengapresiasi Kelahiran AMO Bali apalagi Visi yang diusung untuk mempertahankan NKRI dimana itu sejalan dengan visi TNI serta Kasdam mengajak AMO untuk turut menjaga kondusif wilayah Bali yang dikenal sebagai daerah pariwisata yang dikunjungi wisatawan Mancanegara.

Ketua AMO Bali mengucapkan terimakasih atas kesediaan Kasdam IX/Udayana menerima Audiensinya. Hadir mendampingi Kasdam IX/Udayana pada Audiensi tersebut Danrem 163/WSA Kolonel Arh Nurcachyanto, Kapendam IX/Udayana Asintel Kasdam IX/Udayana dan Aster Kasdam IX/Udayana. Acara diakhiri dengan Foto bersama.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam IX/Udayana Terima Audiensi AMO Bali