TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam V/Brawijaya dan Wagub Jatim Melepas “Sarong Fun Run”

By 26 Jul 2015 18:49Kodam V/Brawijaya
sarong

Surabaya – Kepala Staf Kodam V/Brawijaya Brigjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau beserta Wakil Gubernur Jatim Drs. H. Saifullah Yusuf melepas ribuan peserta Sarong Fun Run di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Minggu (26/7/2015).

Acara ini digelar dalam rangka menyambut Muktamar ke – 33 Nahdlatul Ulama (NU) yang akan digelar pada 1 s.d 5 Agustus 2015 di Jombang dan akan dilaksanakan di empat Pondok Pesantren, yakni Tebuireng, Tambakberas, Darul Ulum dan Denanyar, yang rencananya dibuka secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Ini merupakan satu dari 25 kegiatan Pra Muktamar NU yang sifatnya olahraga sekaligus bergembira karena berlari mengenakan sarung,” ujar Ketua Panitia Lokal Muktamar ke-33 yaitu Wakil Gubernur Saifullah Yusuf. Sekitar 5.000 peserta mengikuti kegiatan bertajuk “Sarong Fun Run” tersebut dimana 1.000 peserta di antaranya berasal dari prajurit TNI Angkatan Darat dan anggota Polri.

Sementara itu, peserta yang berhasil masuk finish pertama kali bernama Zakki, pelari asal Universitas Negeri Surabaya (Unesa) yang menempuh jarak empat kilometer dengan catatan waktu 13 menit 29 detik. Usai lari, ribuan peserta maupun pengunjung mendapat suguhan istimewa dari Band Kotak dengan penampilan beberapa lagu hits yang dinyanyikannya.

Pada kesempatan tersebut Kasdam didampingi oleh Asisten Teritorial Kasdam V/Brawijaya, Kapendam V/Brawijaya, Asisten Operasi Gartap III/Surabaya dan beberapa pejabat di jajaran Kodam serta Gartap III/Surabaya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam V/Brawijaya dan Wagub Jatim Melepas “Sarong Fun Run”