TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam V/Brawijaya : Kesiapan yang Baik Merupakan Salah Satu Faktor Keberhasilan

By 29 Jul 2015 07:32Kodam V/Brawijaya
hbh

Surabaya – Kepala Staf Kodam V/Brawijaya Brigadir Jenderal TNI Joppye Onesimus Wayangkau menghadiri acara Halal Bihalal di Lapangan Tembak Brawijaya Jl. Gajah Mada No. 1 Surabaya, Selasa (28/7/15).

Halal Bihalal ini terasa berbeda dari Halal Bihalal yang biasa digelar oleh Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Jawa Timur, karena pada acara tersebut dilaksanakan juga pelepasan Atlit menembak Jawa Timur yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional Menembak Awang Faroek Cup IV/2015 di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kolonel Kav Roesdiarno sebagai Ketua Harian Pengprov Perbakin Jatim menjelaskan bahwa pada Kejurnas tersebut akan dikirimkan atlit – atlit Puslatda Jatim dan Atlit junior yang berpotensi meraih medali emas dengan jumlah 32 Atlit, 4 Pelatih dan 1 Pelatih Kepala. Event bergengsi ini akan dimulai pada tanggal 29 Juli s.d 4 Agustus 2015 dan Lapangan Tembak Manggar Balikpapan, Kalimantan Timur menjadi tempat berlaganya para atlit pada Kejurnas tersebut.

Kasdam V/Brawijaya sebagai Ketua Umum Pengprov Perbakin Jatim dalam sambutannya mengatakan mengenai tujuan dari sebuah organisasi. “Bila tujuan (mengikuti suatu event) telah tercapai maka perlu untuk dipertahankan dan bila belum berhasil maka perlu untuk dievaluasi dan ditinjau kembali”, ucap Kasdam.

Lebih lanjut Kasdam menyampaikan, keberhasilan atlit dalam mengikuti suatu kejuaraan merupakan kebanggaan seorang pelatih tetapi apabila gagal maka pelatihnya akan merasa sedih, oleh karena itu seorang pelatih harus memahami dan mengerti akan kekurangan dari seorang atlit. “Kesiapan yang baik merupakan salah satu faktor dari suatu keberhasilan” ungkap Kasdam diakhir sambutannya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam V/Brawijaya : Kesiapan yang Baik Merupakan Salah Satu Faktor Keberhasilan