Skip to main content
Kostrad

Kaskostrad Pimpin Penyambutan Calon Pangkostrad Baru Mayjen TNI Edy Rahmayadi

Dibaca: 44 Oleh 31 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Prajurit Kostard  melaksanakan acara penyambutan kedatangan calon Pangkostrad  baru Mayjen TNI Edy Rahmayadi beserta Isteri. Acara ini telah menjadi tradisi khusus di lingkungan Kostrad, penyambutan calon Pangkostrad baru ini dipimpin oleh Kaskostrad Mayjen TNI M. Setyo Sularso,  di Markas Kostrad Jakarta Pusat, Kamis (30/7).

 penyambutan pangkostrad 30-7-15 (6) penyambutan pangkostrad 30-7-15 (7)
Keluarga Besar Kostrad, menyampaikan selamat datang kepada Bapak Mayjen TNI Edy Rahmayadi beserta ibu di Markas Kostrad dan selamat atas kepercayaan serta kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI  Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Pangkostrad  yang baru. Dengan suasana penuh ceria, nyanyian selamat datang dan tepuk tangan mengiringi kedatangan calon Pangkostrad baru. Suasana penuh ceria itu pertanda memberikan makna kecintaan dan kesungguhan menerima dan mendukung Pimpinan dengan tulus ikhlas.
Terkait hal tersebut serangkaian kegiatan telah disusun secara sederhana mulai dari penyambutan Kaskostrad terhadap Pangkostrad baru, Pengalungan bunga, penandatanganan Memorendum dan penciuman Pataka oleh calon Pangkostrad  akan tetapi tidak mengurangi dari makna tersebut. Calon Pangkostrad baru  menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada prajurit Kostrad dan segenap PNS Kostrad atas dukungan dan kerjasama yang diberikan dalam acara ini. Kita sadari bahwa keberhasilan satuan tidak terlepas dari dukungan pemikiran  konseptual seluruh anggota, sehingga akan terwujud kebersamaan kekompakan selanjutnya kita dukung dan laksanakan tugas-tugas Negara kedepan.
Baca juga:  Sukseskan Program Ketahanan Pangan di Perkotaan, Yonarhanud 2 Kostrad Kolaborasi Dengan PT. Indolakto dan DLH Kota Malang Melakukan Panen Bersama

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel