TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasrem 011/LW Serahkan Bantuan di Balai Pengajian Madin Darussalam

By 15 Jul 2015 12:34Kodam Iskandar Muda
im4

Lhokseumawe – Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Inf Handoko Prasetiyo menyerahkan Bantuan di Balai Pengajian TPA/TPQ Madin Darussalam, Lr. SD Dusun “A” Panggoi – Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe. Senin (13/7) 2015. Bantuan berupa 1 Buah Mesin Jenset, 4 Buah Tikar Besar dan 1 Buah Tikar Pelastik Kecil tersebut di terima langsung oleh Kepala Pimpinan Balai Pengajian TPA/TPQ Madin Darussalam H. Saripuddin dan turut disaksikan oleh Para Staf Korem 011/Lilawangsa, Qecik Panggoi Muhammad Bin ilias, Para Guru dan pengurus Pengajian Madin Darussalam serta 150 Anak-anak murid Pengajian Madin Darussalam.

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf A Daniel Chardin yang di Wakili oleh Kepala Staf Korem 011/Lilawangsa Letkol Inf Handoko Prasetiyo dalam acara tersebut menyampaikan, Bantuan berupa Mesin Jenset dan sebanyak 5 Buah Tikar ini diberikan kepada Balai Pengajian Madin Darussalam dengan harapan bisa dipergunakan dengan baik dan bisa mendukung kegiatan keagamaan dibalai pengajian ini dalam rangka memberikan ilmu dan mengajarkan kepada putra-putri kita Generasi Muda dan kepada masyarakat dalam mendidik dan memperdalam ilmu Keagamaan.

walaupun dengan Dana yang kita punya dengan kapasitas terbatas, tetapi kita tetap upayakan dan insya Allah kita akan membantu apa yang diperlukan oleh balai tersebut. Selain itu, diharapakan Bantuan yang diberikan ini hendaknya Jangan dinilai dari besar kecilnya bantuan tersebut, tetapi keihklasan dan kepedulian sebagai sesama umat untuk melaksankan Pengajian, maupun kegiatan lainnya yang bersifat Islami. serta dalam mejaga Tali Silaturrahmi dengan baik di Bulan Ramadhan yang berkah ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasrem 011/LW Serahkan Bantuan di Balai Pengajian Madin Darussalam