TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kegiatan Pemeliharaan Kendaraan Denpal Korem 172/PWY

By 02 Jul 2015 12:46Kodam XVII/Cenderawasih
LAMP 1

Abepura – Detasemen Peralatan (Denpal) B 17-12-02/Waena Korem 172/PWY secara konsisten terus melakukan upaya-upaya seperti asistensi dan pemeliharaan pada materil yang ada di wilayah rawatannya seperti Korem 172/PWY sekaligus sebagai Kolakops Satgas Pamtas RI-PNG sehingga kendaraan yang merupakan salah satu sarana angkut personel yang sangat vital dapat mendukung kegiatan satuan.

Dalam pengamatan Penrem saat meliput kegiatan Denpal Waena Kamis 2 Juli 2015 melihat kesibukan anggota Denpal memperbaiki kendaraan dinas milik Korem 172/PWY di Bengkel Denpal Waena.

Disela-sela kesibukannya mengawasi pekerjaan para anggota, Komandan Denpal Mayor Cpl Asep Indra Setiawan, S.Sos menyampaikan bahwa satuan yang dipimpinnya berusaha mengatasi keterbatasan oleh Komando Atas dalam mengadakan dukungan kendaraan baru dengan melakukan dan melaksanakan perawatan, pemeliharaan, dan perbaikan untuk mencapai hasil yang maksimal agar materil memiliki daya guna yang lebih lama.

“Berbagai jenis kendaraan dinas pernah masuk kedalam area bengkel kendaraan untuk dilakukan perbaikan yang bersifat ringan ataupun berat, semuanya dapat diselesaikan dengan baik sesuai target yang telah ditentukan, sehingga secara langsung dapat mendukung daya gerak prajurit jajaran Korem 172/PWY”, lanjutnya.

Dandenpal berharap kepada seluruh anggota agar menunjukkan yang terbaik untuk satuan dengan bekerja secara tulus, ikhlas, berdidikasi tinggi dan memperhatikan faktor keselamatan kerja.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kegiatan Pemeliharaan Kendaraan Denpal Korem 172/PWY