Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Kegiatan Rutin Posyandu Mimosa Korem 172/PWY

Dibaca: 336 Oleh 09 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Abepura – Posyandu Mimosa Binaan Korem 172/PWY yang terletak di Asrama Bucend III Waena melaksanakan kegiatan rutin Posyandu bagi keluarga prajurit dan masyarakat di lingkungan asrama Bucend III Waena, Rabu (8/7).

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu penimbangan berat badan, pencatatan umur dan berat badan, pemberian imunisasi bagi balita berusia di atas dua tahun, pemeriksaan ibu hamil dan konsultasi KB. Kegiatan rutin Posyandu diadakan tiap bulannya untuk mendukung program pemerintah di bidang kesehatan serta agar para ibu dapat mengetahui perkembangan bayi dan balitanya dilihat dari hasil penimbangan yang dilakukan secara rutin.

Kegiatan Posyandu dijalankan oleh ibu-ibu kader Posyandu dari Persit KCK Koorcab Rem 172 dan petugas Puskesmas Waena. Salah satu Kader Posyandu menyampaikan bahwa para orang tua juga diberikan pengarahan agar lebih memahami tentang pentingnya mengikuti kegiatan rutin Posyandu serta kepada para balita diberikan bubur kacang hijau, telur rebus, dan biscuit. Turut hadir Pasipers Korem 172/PWY Kapten Inf Charluly sebagai pembina.

Baca juga:  Cegah Penyebaran Malaria, Satgas Yonif 403 Semprotkan IRS Ficam ke Pemukiman Warga

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel