TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kehadiran Dandim Kudus Dalam Muscab Ke Ix Lvri Kabupaten Kudus

By 31 Jul 2015 06:49Kodam IV/Diponegoro
KEHADIRAN DANDIM KUDUS DALAM MUSCAB KE IX LVRI KABUPATEN KUDUS

KODIM 0722/KUDUS(30/7),-Musyawarah Cabang  Ke IX Legiun Veteran RI (LVRI) Kabupaten Kudus , dibuka secara resmi  Ketua  DPD  LVRI Propinsi Jawa Tengah Brigjen (Purn) Hari Cokro  diawali dengan  menyanyikan  lagu Indonesia Raya dan  Mars LVRI, Kamis (30/7) di Kantor Joang’45’ Jl Mejobo Kantor Satu Atap Kudus.

Hadir dalam kegiatan Muscab LVRI Cab.Kudus Ke IX ini,Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan,Kabag Ops Polres Kudus,Kaminvetcab Kudus,Ketua PPM Kudus dan seluruh anggota LVRI Cab Kudus.Adapun agenda dari Muscab membahas tentang rancangan Program Kerja LVRI periode 2015-2020.

Komandan Kodim 0722/Kudus dalam mengawali sambutannya menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus perjuangan mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muscab LVRI Cab Kudus ke IX di sertai harapan atas keberhasilan dari Muscab dengan menghasilkan semangat dan gelora baru dalam menyongsong tugas kedepan bagi para pengurus dan anggota LVRI Cab Kudus.

Dalam sambutannya,Dandim memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas jiwa dan semangat juang dari dari anak bangsa yaitu seluruh anggota LVRI Kudus sebagai pelaku sejarah yang tak pernah surut menggelorakan jiwa pantang menyerah dan selalu menunjukkan semangat juang yang tinggi.

Dandim  juga mengharapkan ,kedepan LVRI harus dapat  lebih proaktif  untuk  mendukung percepatan pembangunan  daerah  dengan secara bersama – sama  berintegrasi dengan  rakyat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kehadiran Dandim Kudus Dalam Muscab Ke Ix Lvri Kabupaten Kudus