TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Keharuan Warga Korem 081/DSJ Warnai Pelepasan Kolonel Czi M. Reza Utama

By 29 Jul 2015 07:55Kodam V/Brawijaya
tradisi-pelepasan-danrem-081
Bertempat di Aula Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, personel Makorem yang terdiri dari Militer maupun PNS mengadakan acara Tradisi Coprs Pelepasan Danrem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama yang rencananya hari rabu tanggal 29 Juli 2015 akan serah terima jabatan dengan Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi, menjadi Danrem 081/DSJ yang baru di hadapan Pangdam V/Brw di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya. Sedangkan Kolonel Czi M. Reza Utama selanjutnya akan menduduki jabatan barunya sebagai Irdam V/Brw, Selasa (28/7).

Dalam acara pelepasan tersebut, Nampak hadir Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, S.I.P, Para Dandim Jajaran Korem 081/DSJ, para perwira staf Korem 081/DSJ, para Ketua Persit KCK Cabang sejajaran Koorcab Rem 081, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya beserta pengurus.
Dalam kata sambutan, Kolonel Czi M. Reza Utama, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga Korem 081/DSJ beserta jajarannya yang telah berupaya semaksimal mungkinmendukung semua kegiatan selama saya menjabat sebagai Komandan Korem 081/DSJ dalam membangun kebesaran satuan ini.
 
Saya berharap keberhasilan dan prestasi yang telah diraih serta hubungan silaturahmi yang sudah baik diantara warga Korem 081/DSJ  supaya dipertahankan dan ditingkatkan. Dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang kalian miliki saya yakin saudara dapat mendukung Komandan Korem yang baru dalam melaksanakan tugas pokok satuan untuk mencapai hasil yang lebih optimal. Pintanya
Tentunya acara ini dilaksanakan dalam rangka wujud penghormatan kepada Kolonel Czi M. Reza Utama beserta Isteri dan keluarganya atas peran dan tugas pengabdian di Korem 081/DSJ selama ini. Selain itu upacara tradisi ini sebagai salah satu cara Korem 081/DSJ melestarikan budaya tradisi satuan, agar personel tetap mengenang almamater atau satuan lamanya. Tutur Kasrem
Lebih lanjut Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, S.I.P mengatakan, tradisi ini tentunya harus senantiasa dilestarikan secara berkesinambungan karena merupakan kebanggaan dan kehormatan satuan Korem 081/DSJ. Datang perginya personel apalagi seorang Komandan Korem merupakan langkah pengabdian kepada bangsa dan Negara.
Selama pelaksanaan tradisi ini, banyak personel yang mengusap air mata, rasa kesedihan dan keharuan mengiringi pelepasan Kolonel Czi M. Reza Utama bersama ibu Inonk Reza Utama. Pak Danrem dan Ibu selama ini menjadi sosok orang tua kami dan seorang komandan kami yang tegas dan penuh perhatian kepada bawahan, kami merasa kehilangan, dan semoga karier beliau nanti di Kodam V/Brw akan tambah sukses “ uangkap salah satu personel perwira Korem 081/DSJ.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Keharuan Warga Korem 081/DSJ Warnai Pelepasan Kolonel Czi M. Reza Utama