TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Keluarga Besar Pendam Jaya Melepas Wakapendam Jaya

By 22 Jul 2015 16:09Kodam Jaya
waka

Penerangan Kodam Jaya (Pendam Jaya) melaksanakan acara Halal Bihalal, sekaligus pelepasan Wakil Kepala Pendam Jaya (Wakapendam Jaya) Letkol Inf Isa Anshori SIP, di Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (22/7).

Letkol Inf Isa Anshori sendiri menjabat sebagai Kasi Ops Korem 131/Stg, Kodam VII Wirabuana.

Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya) Kolonel Inf Heri Prakosa pada acara tersebut menyatakan selamat atas promosi jabatan Letkol Inf Isa Anshori sendiri menjabat sebagai Kasi Ops Korem 131/Stg dan diharapkan sebagai pintu masuk kelancaran karir Wakapendam selanjutnya.

“Saya minta maaf jika ada sikap dan kebijakan kami yang mungkin kurang pas dengan Wakapendam dan semoga Pak Isa bisa beradaptasi di tempat yang baru,” ujar Kolonel Inf Heri Prakosa.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Isa Anshori yang didampingi istri dan tiga anaknya mengatakan, acara ini sebagai anugerah yang besar kepadanya dan keluarganya.
“Saya juga minta maaf kepada anggota Pendam Jaya, baik kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, selama saya menjabat sebagai Wakapendam selama tiga tahun,” ujarnya.

Acara pelepasan Wakapendam ini, diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa kepada Letkol Inf Isa Anshori. Kegiatan tersebut dihadiri eh para Kasi, para Kaur para perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Penerangan Kodam Jaya serta Pengurus Persit Pendam Jaya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Keluarga Besar Pendam Jaya Melepas Wakapendam Jaya