TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kesdam VI/MLW Melaksanakan Rakor PNBP Yanmasum, RKA Dan Pengadaan Barang & Jasa

By 07 Jul 2015 13:45Kodam VI/Mulawarman
20150707a

Kepala Kesdam VI/Mulawarman Kolonel Ckm dr. Hendrik D. Manueke M.Kes pada tanggal 2 Juli 2015 membuka Rapat Koordinasi PNBP Yanmasum, RKA dan Pengadaan Barang & Jasa di Lamin Kesdam VI/Mulawarman, yang diikuti seluruh Kepala Rumkit beserta Kabina, para Kasi, Benwan Samarinda, dan Banjarmasin, Paku serta anggota yang membidangi anggaran. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dan ditutup tanggal 3 Juli 2015.

Hadir pada acara Rapat Koordinasi PNBP Yanmasum, RKA dan Pengadaan Barang & Jasa, yaitu Karumkit Tk.II Balikpapan Kolonel Ckm dr. Moch. Arif Hariyanto Sp.B, Plh. Waka Kesdam VI/Mlw Letkol Ckm dr. M. Afid. A Sp.OG, Plh. Dandenkesyah Samarinda Mayor Ckm dr. Dwi Susanto, serta Karumkit Tk.III Banjarmasin Letkol Ckm dr. Wicaksono, dan Pabanda Progja Srendam VI/Mlw Mayor Inf Agus Supriyadi.

Wakil Ketua Pokja Bidang PNBP Yanmasum Mayor Ckm dr. Nugraha Sp.M, dalam paparannya antara lain mengatakan masing-masing Satuan kerja/Rumah Sakit pengelola PNBP menyusun dan mengajukan rencana penerimaan atau target PNBP untuk tahun yang akan datang dengan mempedomani jenis dan tarif PNBP Rumkit secara berjenjang. Selanjutnya paparan Pengadaan Barang & Jasa, dan RKA. (Kakesdam VI/Mlw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kesdam VI/MLW Melaksanakan Rakor PNBP Yanmasum, RKA Dan Pengadaan Barang & Jasa