TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam II/Swj Gelar Rapat Evaluasi Progja Dan Anggaran Semester – I TA. 2015

By 03 Jul 2015 04:09Kodam II/Sriwijaya
ev

Kodam II/Swj gelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Semester – I TA. 2015, Kamis (2/7/15), bertempat di gedung Sudirman Makodam II/Swj, Km. 2,5 Palembang.

Digelarnya Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Semester – I TA. 2015 yang diikuti 80 peserta terdiri dari para pejabat dan para Komandan serta para Kepala Balak Satuan jajaran Kodam II/Swj ini bertujuan ; Pertama, Untuk mengetahui pencapaian sasaran pelaksanaan Progja & Anggaran serta pelaksanaan Binsat semester – I TA. 2015. Kedua, Memecahkan permasalahan yang dihadapi sehingga menghasilkan langkah antisipasi yang tepat dalam rangka mewujudkan kinerja yang lebih baik. Ketiga, Untuk mensinergikan segala upaya, pekerjaan dan kegiatan sehingga alokasi anggaran dapat terserap dan dipertanggungjawabkan.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M. Sahil, SE dalam sambutannya ketika membuka Rapat Evaluasi mengatakan agar momentum kegiatan Rapat Evaluasiini menjadi bahan masukan yang sangat penting untuk dapat segera menyelesaikan sasaran kegiatan yang belum tuntas sampai dengan akhir TA. 2015, sehinggadapat dicarikan solusi pemecahan bersama guna mewujudkan program dan kegiatan Kodam II/Swj yang akan datang.

Selanjutnya, dalam rangka mewujudkan tertib administrasi dan tertib anggaran Pangdam II/Swj juga menekankan : Pertama, Lakukan langkah percepatan terhadap penyerapan penyelenggaraan dan kegiatan yang masih dalam proses pengerjaan, diharapkan terhindar dari temuan wasrik internal/eksternal. Kedua,Laksanakan koordinasi secara intensif dengan KPPN berkaitan pemberlakuan DIPA sebagai otorisasi. Ketiga, Laksanakan Pengawasan melekat terhadap kegiatanprauritj baik didalam dan diluar jam dinas untuk menekan pelanggaran. Keempat, Rencanakan dan laksanakan Binsat secara optimal sehingga dapat menghasilkan hasil yang terbaik dan terukur. Kelima, Dalam pelaksanaan werving agar dilaksanakan sesuai aturan, hindari keterlibatan didalamnya. Keenam, Pertahankan dan tingkatkan kerjasama dengan Pemda melalui pelaksanaan TMMD dan Swasembada Pangan dengan hasil yg memuaskan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.

Rapat Evaluasi yang berlangsung selama 2 hari, hingga tanggal 3 Juli 2015 ini, diikuti Kasdam II/Swj Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S. IP., Irdam II/Swj Kolonel Kav Abdul Rahman Made, S. IP., Para Danrem, Pa Staf Ahli, Para Asisten Kasdam II/Swj, Para Dan/Kabalakdam II/Swj, Para Dandim dan para Danyon jajaran Kodam II/Swj.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam II/Swj Gelar Rapat Evaluasi Progja Dan Anggaran Semester - I TA. 2015