TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam IV/Diponegoro Memenuhi Kebutuhan Pokok dengan Pasar Murah

By 10 Jul 2015 15:32Kodam IV/Diponegoro
1007201523
Dalam rangka memenuhi kebutuhan bahan pokok prajurit dan PNS serta masyarakat, Kodam IV/Diponegoro menyelenggarakan pasar murah yang digelar di Halaman Parkir Balai Diponegoro, komplek Makodam IV/Diponegoro (10/7). Pengunjung tampak antusias membeli barang kebutuhan  yang digelar dalam rangka menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1436H/2015 M.
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono dalam amanat tertulis yang dibacakan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto menyampaikan, pasar murah yang diselenggarakan Kodam IV/Diponegoro diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.
Hal ini mengingat menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, semua harga barang kebutuhan pokok melambung. Pasar murah yang dimulai dari jam 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB ini terdapat 64 stand dengan berbagai macam dagangan kebutuhan pokok dari Kodim jajaran Kodam IV/Diponegoro dan pihak swasta.
Sebelum pembukaan pasar murah dilaksanakan penyerahan bingkisan lebaran oleh Kasdam IV/Diponegoro kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS. Pembukaan pasar murah ditandai dengan pengguntingan balon oleh Kasdam IV/Diponegoro dilanjutkan dengan peninjauan ke stand pasar murah dengan didampingi oleh para Asisten dan Kabalak Kodam IV/Diponegoro.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam IV/Diponegoro Memenuhi Kebutuhan Pokok dengan Pasar Murah