TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam IX/Udayana Menggelar Pasar Murah

By 10 Jul 2015 14:02Kodam IX/Udayana
9

Dalam rangka Menyambut hari raya Galungan dan Kuningan serta Hari Raya Idul Fitri Jumat (10/7) Kodam IX/Udayana menggelar pasar murah di lapangan Makorem 163/WSA .

Acara tersebut ditinjau Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan beserta staf pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Puskop Kartika Udayana yang telah memprakarsai diselenggarakannya kegiatan yang mengemban misi sosial kemasyarakatan.

Hal tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya masyarakat khususnya yang tinggal di Denpasar bertepatan dengan menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan serta Hari Raya Idul Fitri 1436 H/2015 M, kesempatan yang baik tidak dilewatkan masyarakat setempat karena harga sembako yang dijual jauh lebih murah dari harga pasar. Mengingat tujuan kegiatan ini sangat mulia dan bersifat sosial, masyarakat akan terbantu dalam mengatasi pemenuhan kebutuhan pokok dengan kualitas barang yang baik dan harganya murah.

Pasar murah ini berlangsung hanya 2,5 Jam mulai pukul 08.00 sampai dengan 11.30 persediaan barang-barang sudah habis mengingat antusias masyarakat berbelanja sangat tinggi, hal ini sedikit tidaknya masyarakat akan terbantu dalam mengatasi pemenuhan kebutuhan pokok terutama menjelang hari raya Galungan dan Kuningan serta Idul Fitri. Masyarakat juga sangat merespon kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodam IX/Udayana itu terlihat dari banyaknya masyarakat mendatangi stand sembako murah untuk berbelanja. Acara berjalan dengan sangat meriah dengan suasana penuh kekeluargaan berbaurnya masyarakat dengan Prajurit PNS Kodam IX/Udayana,

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam IX/Udayana Menggelar Pasar Murah