TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0104/Atim Melaksanakan Penataran Batuud

By 01 Jul 2015 19:32Kodam Iskandar Muda
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Atim, Kodim 0104/Atim menyelengarakan penataran Batuud bertujuan agar seluruh prajurit yang bertugas di Komando Kewilayahan mampu dan memahami serta menjalankan tugas pembinaan wilayah teritorial, memiliki langkah dan kesamaan serta tindakan dalam menjalankan tugas juga mampu berintegrasi dengan komponen bangsa diwilayah binaannya. Selasa (30/06/15).

Materi kegiatan yang akan dibekalkan kepada seluruh Batuud meliputi materi dalam bidang kemampuan teritorial prajurit akan diajarkan ketatalaksanaan pembinaan teritorial (Binter) dan sikap teritorial serta aplikasi dilapangan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan serta menyamakan visi, persepsi,interpelasi dalam menyikapi permasalahan-permasalahan yang timbul dilapangan.

Permasalahan yang dihadapi tersebut dapat menghambat penyelenggaran Binter untuk membantu masyarakat dalam mengamankan, membangun,memelihara dan meningkatkan serta memantapkan kemanunggalan TNI-rakyat.

Melalui penyelenggaraan kegiatan ini diharapkan Batuud dapat memahami, menjabarkan, melaksanakan dan mensosialisasikan kegiatan Binter dilapangan dalam kodisi apapun.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0104/Atim Melaksanakan Penataran Batuud