TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0114/ Aceh Jaya serahkan paket sembako Bantuan Presiden RI Joko Widodo untuk korban banjir

By 21 Jul 2015 06:35Kodam Iskandar Muda
Bantuan Sembako Presiden RI

Calang. Kodim 0114/ Aceh Jaya menyerahkan Paket Bantuan Sembako dari Presiden RI Ir. Joko Widodo untuk masyarakat korban banjir di Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya. (16/07/2015 ).

Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Inf Deki Zulkarnaen mengatakan “bahwa Paket Bantuan Sembako ini merupakan bantuan dari Bapak Presiden Joko Widodo untuk masyarakat yang terkena musibah bencana banjir“.

Pelaksanaan penyerahan Paket Bantuan Sembako dari Presiden Joko Widodo dilakukan oleh Dandim 0114/Aceh Jaya bersama anggota Kodim 0114/ Aceh Jaya, Anggota Koramil 04/ Calang dan Tim penyerahan bantuan dari Presiden RI di Meunasah Desa Mon Mata Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya. Paket Bantuan Sembako yang dibagikan sebanyak 500 paket untuk masyarakat Desa Mon Mata dan masyarakat Desa Ranto Panyang Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

Masyarakat korban bencana banjir menyambut gembira atas penyerahan paket Sembako bantuan dan Presiden RI kepada mereka. Mereka sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada mereka yang sedang kesusahan karena tertimpa musibah bencana banjir.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam atas musibah bencana alam yang terjadi di Kabupaten Aceh Jaya dan mengapresiasi atas tindakan yang cepat dan tepat dalam penanganan bencana alam yang terjadi baik kepada semua komponen masyarakat, Pemkab Aceh Jaya, TNI, Polri dan aparat terkait.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan
Sort by

Kodim 0114/ Aceh Jaya serahkan paket sembako Bantuan Presiden RI Joko Widodo untuk korban banjir