Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Kodim 0114/Aceh Jaya Gelar Operasi Pasar

Dibaca: 630 Oleh 01 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 0114/ Aceh Jaya menggelar operasi pasar gula murah dengan menyediakan gula sebanyak 1 Ton sebagai stok awal bagi masyarakat Kabupaten Aceh Jaya. (30/06/2016).

Operasi pasar ini merupakan apresiasi TNI untuk membantu masyarakat sekaligus sebagai bentuk pengendalian harga gula saat bulan ramadhan dan jelang lebaran. Pelaksanaan operasi pasar gula murah digelar oleh anggota Kodim 0114/ Aceh Jaya mulai hari ini sampai dengan minggu pertama setelah lebaran.

Dandim 0114/ Aceh Jaya, Letkol Inf Deki Zulkarnaen menerangkan “ Pendistribusian operasi pasar gula murah ini dilakukan dengan cara sistem jemput bola atau mendatangi langsung masyarakat ke desa – desa agar tepat sasaran, masyarakat tidak perlu jauh – jauh mendatangi kita dan masyarakat masih bisa beraktifitas seperti biasa “.

“ Stok awal gula yang kita gelontorkan saat ini sebanyak 1 Ton dan jika nanti kurang maka kita akan minta tambahan stok ke Korem dan Kodam “ tambah Dandim.

Kegiatan yang digelar Kodim 0114/ Aceh Jaya ini disambut antusias oleh masyarakat khususnya kaum ibu – ibu karena membantu meringankan kebutuhan di tengah – tengah bulan puasa dan lebaran.

Baca juga:  Anggota Koramil 05/Panga Kodim 0114/Ajay Merawat Kebun Kacang Hijau

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel