Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Kodim 0116/Nagan Raya Gelar Pasar Murah

Dibaca: 15 Oleh 14 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Nagan Raya, Dalam upaya mengantisipasi lonjakan harga-harga kebutuhan pokok menjelang lebaran Idul fitri 1436 Hijriyah, Kodim 0116/Nagan Raya menggelar Oprasi Pasar Murah di Desa Blang Sapek Kecamatan. Suka Makmue, Nagan Raya, Minggu. (12/7/15).

Kegiatan ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya kegiatan operasi pasar Murah dilaksanakan di Kec. Kuala Pesisir dan animo masyarakat begitu besar dengan berbondong-bondong menuju lokasi penjualan.

Dandim 0116/Nara,Letkol Arm Erland Hendriatna mengatakan bahwa program ini menjual barang kebutuhan sembako dengan harga harga bersubsidi dimana bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan barang sembako dengan harga murah yang saat ini mulai melambung tinggi seiring dengan makin dekatnya Lebaran.

“ini merupakan program pemerintah guna memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok yang terjangkau” imbuh Dandim.

Dalam kegiatan ini Kodim 0116/Nara menyediakan barang kebutuhan dengan harga murah berupa : Gula pasir Rp. 11.500,- / Kg, Minyak goreng Rp. 14.500,- / Kg, Minyak goreng Bimoli 5 liter Rp. 65.000,-, Sirup kurnia Rp. 16.000,- /botol dan Sirup ABC Rp. 12.000,- /Botol.

Baca juga:  Dandim dan Bupati Panen Padi Raya

Menurut Sofyan, Keuchik desa Blang Sapek, dengan adanya kegiatan ini masyarakat desa Blang Sapek sangat terbantu untuk memenuhi kebutuhan menjelang lebaran, dan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya. Serta mengucapkan terimakasih kepada anggota Kodim 0116/Nara yang telah menyediakan barang kebutuhan sembako dengan harga murah sehingga membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan lebaran.

Dandim berharap kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, tambah Dandim

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel