TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dan PT. PGN (Persero) Tbk. Selenggarakan Pasar Murah

By 06 Jul 2015 08:35Kodam Jaya
kodim jakarta pusat kerjasama dengan PT PGN

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bersama dengan PT. PGN (Persero) Tbk. mengadakan kegiatan pasar murah, bertempat di Taman Pembangunan II, Kel. Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (3/7/15).

Kegiatan pasar murah yang diselenggarakan ini, bertujuan guna meringankan beban masayarakat yang kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan sehari-harinya, ungkap Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H.

Di negara kita ini sudah menjadi tradisi ketika bulan suci Ramadhan semua kebutuhan pokok harganya melambung naik, sehingga sangat memberatkan masyarakat. Oleh karena itu kami merasa peduli untuk meringankan dan membantu beban masyarakat, imbuh Dandim.

Untuk paket yang kami sediakan adalah berupa beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kg yg nominalnya senilai Rp. 150.000,- dan masyarakat cukup dengan membelinya senilai Rp. 50.000,-, tutup Dandim. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kodam XIV Hassanudin Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dan PT. PGN (Persero) Tbk. Selenggarakan Pasar Murah