TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0501/Jakarta Pusat Bs Sosialisasikan Perda No. 3 Tahun 2013

By 01 Jul 2015 13:30Kodam Jaya
KODIM-JAKARTA-PUSAT-BS-SOSIALISASIKAN-PERDA-NO.-3-TAHUN-2013

Guna untuk mewujudkan Sungai Ciliwung yang bersih, indah dan sehat, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS melakukan berbagai macam upaya salah satunya dengan mensosialisasikan Perda No. 3 Tahun 2013 tentang larangan buang sampah di sungai, Selasa (30/6/15).

Kami mensosialisasikan Perda No. 3 Tahun 2013 tentang larangan buang sampah di sungai melalui media spanduk yang kami pasang di semua sektor Sungai Ciliwung yang melintas di wilayah Jakarta Pusat, seperti yang terlihat di Pintu Air Karet Tanah Abang ini, ungkap Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, diharapkan dengan sosialisasi seperti ini dapat selalu mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk tidak lagi membuang samapah di Sungai Ciliwung.

“Dalam waktu dekat juga, kami nanti akan membuat Pos Pantau Ciliwung yang digunakan untuk memantau warga agar tidak membuang Sampah ke Sungai Ciliwung. Pos pantau Ciliwung itu nantinya akan didirikan di seluruh Sektor Ciliwung Jakarta Pusat yang meliputi Menteng, Tanah Abang dan Gambir”, tutup Dandim.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0501/Jakarta Pusat Bs Sosialisasikan Perda No. 3 Tahun 2013