TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0503/Jb Bekerja Sama Dengan PT PGN Adakan Bazar Murah

By 06 Jul 2015 07:48Kodam Jaya
KODIM 0503 JB KERJASAMA DENGAN PT PGN ADAKAN BAZAR MURAH

Ribuan masyarakat Kecamatan Taman Sari yang kurang mampu, Jum’at (3/7)  berbaris  antri sepanjang 500 meter di jalan Manga Besar Utara VI, akses menuju Koramil 01/Taman Sari Kodim 0503/Jakarta Barat (JB), untuk mendapatkan satu paket sembako  beras, minyak Goreng dan gula dengan harga murah lewat kegiatan bazar Murah.

“Acara bazar murah ini merupakan kerja sama Kodim 0503/JB dengan PT Perusahaan Gas Negara (PT PGN) dalam rangka menyambut hari raya idul fittri 1436 H, kami menyiapkan dua ribu kupon untuk pembelian paket sembako murah tersebut,” kata Wakil Komandan Koramil (Wadanramil) 01/Taman Sari Kapten Inf Sunarjo.

Hadir dalam kegiatan Bazar murah tersebut Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB Letkol Inf M Asmi, Eny Indriastuti dari PT PGN, Pasi Intel Kodim 0503/JB Kapten Inf Jefriansen Sipayung, Pasiter Kapten Inf Edi Suroso dan Lurah Taman Sari Agus Yusuf.

Dandim 0503/JB Letkol Inf M Asmi mengatakan, Bazar sembako murah yang merupakan kerja sama Kodim 0503/JB  dengan PT  PGN ini, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dalam rangka menjelang hari raya idul fitri dan dipilihnya kantor  Koramil 01/Taman Sari, agar mudah mengontrol dalam kegiatan tersebut.

“Ini pertama kali kami bekerja sama dengan PT PGN dalam bazar murah, dan diharapkan ada kerja sama dalam kegiatan social lainnya,” ujar Letkol Inf M Asmi.

Sementara itu Eny Indriastuti dari PT PGN mengatakan, kegiatan ini sebagai  tanggung social PT PGN, lewat dana CSR.

“Dalam bazar murah ini, kami menjual paket sembako 10 kilo beras, dua liter minyak goreng dan gula dengan harga Rp 50 ribu dari harga normal Rp 150 ribu,” ungkap Eny. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0503/Jb Bekerja Sama Dengan PT PGN Adakan Bazar Murah