TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0508 Depok Serahkan Ratusan Bak Sampah

By 29 Jul 2015 13:34Kodam Jaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Ratusan warga yang berdomisili di sekitar bantaran Sungai Ciliwung mendapatkan tempat sampah gratis dari Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Santosa, Selasa (28/7).

Penyerahan bak sampah dilakukan secara simbolis oleh Dandim 0508/Depok kepada warga di lokasi karya bakti RT04/RW03, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok.

Tujuan pemberian bak sampah, selain mendukung program pemerintah Kota Depok mewujudkan Kota yang bersih dan tertib, juga untuk mengedukasi masyarakat agar selalu membudayakan hidup bersih dengan tidak membuang sampah ke sungai.

Juga untuk menyelamatkan alam khususnya sungai Ciliwung agar terjaga kebersihan dan keindahannya sehingga dapat di manfaatkan masyarakat sebagai obyek wisata air,”tegasnya.

Karena itu, Dandim berharap warga yang berdomisili di sekitar bantaran sungai Ciliwung untuk selalu menjaga, merawat dan memanfatkan bak sampah tersebut dengan baik.

“Intinya kita ingin mewujudkan program sungai Ciliwung bersih, indah, dan sehat. Ingat, jangan ada lagi yang membuang sampah ke Ciliwung,”tandas Dandim.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0508 Depok Serahkan Ratusan Bak Sampah