Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Kodim 0705/Magelang Gelar Halal Bihalal

Dibaca: 13 Oleh 22 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Magelang – Keluarga Besar Kodim 0705/Magelang menggelar Halal Bihalal bersama seluruh anggota dan Persit KCK Cabang XXV, Rabu (22/7) di Gedung Prajurit Kodim 0705/Magelang.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel dilanjutkan bersalam-salaman di Halaman Makodim. Pada kesempatan ini Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm I Made Gede Antara, S.Sos didampingi Ny. Wuri Made Gede menerima jabat tangan dari seluruh anggota bersera persit. Diawali dari Kasdim 0705/Magelang beserta istri dilanjutkan para perwira, bintara, tamtama dan PNS Kodim 0705/Magelang. Selesai bersalaman seluruh anggota menuju Gedung Prajurit untuk menerima pengarahan dari Dandim.

Dalam sambutannya Dandim 0705/Magelang mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Selain itu Dandim juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel Kodim 0705/Magelang yang sudah mampu melaksanakan tugas dengan baik selama Perayaan Hari Lebaran.

“Terima kasih atas tugas yang kalian laksanakan selama perayaan hari lebaran ini, yang sudah dilaksanakan dengan baik” kata Dandim.

Selama perayaan Hari Raya Idul Fitri personel Kodim 0705/Magelang ikut melaksanakan pengamanan lebaran. Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pengamanan dan pemantauan wilayah selama ditinggal mudik lebaran dan bersinergi dengan instansi lain dalam Pos Pam Terpadu Lebaran. Disamping itu Kodim 0705/Magelang menyiapakan beberapa “Rest Area” disepanjang jalur mudik lebaran.

Baca juga:  Anggota Koramil Bersama Masyarakat Membuat Tanggul Irigasi

“Kalian sudah melaksanakan tugas dengan baik, sudan bersinergi dengan instansi lainnya. Dan pemantauan tempat-tempat ibadah juga sudah dilaksanakan”lanjut Letkol Made.

Selesai pengarahan personel Kodim menikmati hidangan khas Magelang yang sudah disiapkan antara lain kupat tahu, soto dan bakso kerikil. Sambil menyantap hidangan para prajurit disuguhi lagu yang dinyanikan oleh artis lokal Magelang.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel