TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0705/Magelang Gelar Sholat Gaib Untuk Korban Hercules

By 02 Jul 2015 14:52Kodam IV/Diponegoro
0207201510

Musibah pesawat Hercules C 130 di Medan membuat rasa prihatin bagi personel Kodim 0705/Magelang. Sebagai wujud rasa duka dan rasa solidaritas terhadap para korban musibah tersebut, Kodim 0705/Magelang menggelar sholat gaib di Masjid Baitul Janah. Doa yang dipimpin oleh Serka H M Latif Ardani diikuti lebih dari seratus personel Makodim Magelang.

Tujuan dilakukannya sholat gaib tersebut adalah untuk mendoakan para korban pesawat jatuh supaya arwahnya diterima disisi Nya. Selain itu agar keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan ketabahan.Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm I Made Gede Antara, S.Sos menjelaskan sebagai sesama anggota TNI, Kodim Magelang merasa berduka atas terjadinya musibah Hercules. Kita kirimkan doa untuk para korban, agar arwahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan moril, tabah serta ikhlas.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0705/Magelang Gelar Sholat Gaib Untuk Korban Hercules