TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0720/Rembang Santuni Anak Yatim Piatu

By 15 Jul 2015 11:55Kodam IV/Diponegoro
1507201501

Rembang-Jajaran TNI dari Kodim 0720/Rembang memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu Panti asuhan Darul Hadlonah desa sawahan Rembang (13/7).

Pemberian santunan itu merupakan bagian dari cara untuk mensinergikan TNI dengan masyarakat. Diharapkan, sedikit bantuan dari prajurit tersebut juga bisa memberikan warna lain kepada anak-anak yatim piatu dalam menyambut lebaran tahun ini.

Komandan Kodim 0720/Rembang, Letkol Inf Wawan Indaryanto S.Pd mengungkapkan, acara pemberian santunan ini merupakan agenda rutin setiap tahun saat Ramadhan. Dandim menghimbau kepada setiap anggota TNI agar berbagi kasih, memiliki jiwa sosial dan kepekaan terhadap sesama.

“Kami ingin anggota TNI memiliki kepekaan tinggi terhadap sesama. jadi, santunan untuk yatim piatu ini memang salah satu cara kami meningkatkan kualitas spiritual prajurit serta untuk mendukung tugas pokok TNI prajurit,” ungkap Dandim.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0720/Rembang Santuni Anak Yatim Piatu