Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Kodim 0733 Kota Semarang Melepas Kasdim Alih Tugas

Dibaca: 1788 Oleh 01 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kasdim 0733 Kota Semarang Mayor Inf Rahmatullah AR S.E., menyerahkan jabatannya kepada Dandim 0733 Semarang Letkol Kav Puji Setiono di Aula Makodim 0733 Kota Semarang Selasa (30/6). Selanjutnya Mayor Inf Rahmatullah menduduki jabatan Pabanda Komsos (Komunikasi Sosial) di Staf Teritorial Kodam IV/Diponegoro.

Dandim 0733 Kota Semarang Letkol Kav Puji Setiono, dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI AD dalam rangka dinamisasi organisasi dan pengembangan karier.

“Dengan kepindahan Mayor Inf Rahmatullah ini ke Kodam IV/Diponegoro, maka menunjukkan berlangsungnya pembinaan dan pengembangan karier. Oleh karena itu kami sampaikan terima kasih atas pengabdiannya di Kodim 0733 ini”, ucap Dandim 0733 Kota Semarang.

Sementara Mayor Inf Rahmatullah dalam kesan pesannya menyampaikan, bahwa selama bertugas 1 tahun 8 bulan dirinya berusaha bertindak cepat dan keras dalam koridor disiplin dalam rangka mengubah pola kerja.

“Saya mohon maaf apabila ada staf yang terkaget-kaget dengan pola kerja saya ini. Semata-mata ini saya lakukan agar Kodim ini memiliki prajurit yang terampil, cekatan dan berdisiplin tinggi. Dengan menjunjung tinggi disiplin dan memiliki dedikasi tugas, maka prajurit akan memiliki nilai”, ungkapnya

Baca juga:  40 Bupati/Walikota Latihan Menembak di Kodam IV/Diponegoro

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel