TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0810/Nganjuk Gelar Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2015

By 31 Jul 2015 09:33Kodam V/Brawijaya
sepak

Madiun, Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-70 RI Kodim 0810/Nganjuk menggelar pertandingan Sepak Bola Dandim Cup 2015 yang diikuti oleh 32 klup sepak bola dari beberapa Kabupaten, diantaranya Kediri, Jombang, Madiun, Magetan dan tuan rumah Nganjuk sendiri bertempat di Lapangan Kelurahan Kutoharjo Kecamatan Nganjuk Kota, Kamis (30/7)
Dalam penyelengaraanya pertandingan sepak bola tersebut dilaksanakan mulai 29 Juli hingga 30 Agustus 2015 mendatang, mereka akan memperebutkan piala bergilir Dandim Cup 2015. Selain piala, Klup yang tampil sebagai juara juga akan memperoleh piagam dan uang pembinaan dari Kodim 0810/Nganjuk. Total mencapai Rp 17 juta.

Pada upacara pembukaan yang di ikuti perwakilan klup sepak bola, anggota Kodim 0810/Nganjuk dan masyarakat umum kemarin, Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Akatoto berpesan agar anggota dari masing – masing klup sepak bola yang bertanding agar menjaga sportifitas dan semua pihak menjaga kondusifitas selama pertandingan berlangsung. Tujuan diadakan turnamen adalah untuk membangkitkan lagi semangat bibit – bibit muda sepak bola dan meningkatkan kemampuan prestasi klup yang ada di Kabupaten Nganjuk, guna mencari bibit pemain muda yang potensial untuk dipersiapkan kejenjang yang lebih tinggi.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0810/Nganjuk mengatakan melalui wahana turnamen sepak bola seperti ini Kodim 0810/Nganjuk akan mudah di akses dan masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas olah raga yang tersedia dalam meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Nganjuk. Ini merupakan partisipasi Kodim kepada pemerintah Daerah dalam memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. Namun yang lebih penting adalah terwujudnya kebersamaan antara TNI-Polri dan Muspida Nganjuk serta masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat(Paur).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0810/Nganjuk Gelar Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2015