Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Kodim 0904/Tng Buka Puasa Bersama Dengan Aparat Pemerintah Dan Komponen Masyarakat Kab. Paser

Dibaca: 10 Oleh 14 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tanah Grogot (13/7), Kodim 0904/Tng menyelenggarakan acara buka bersama dengan aparat pemerintah dan komponen masyarakat Kab. Paser Tanah Grogot bertempat di aula Makodim 0904/Tng Senin 13 Juli 2015.

Pada kesempatan acara tersebut, Dandim 0904/Tng Letkol Arm W. Rimoko Ardani, S,Sos, mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir diantaranya Kapolres Paser, Kepala Dishub Paser, Kepala Dinas Binamarga Paser, Ketua KONI Paser, Ketua FKPPI Paser, perwakilan dari perusahaan-perusahaan dan Ormas yang ada di Kabupaten Paser serta anak-anak panti asuhan bianaan Yayasan Kartika Kabupaten Paser.

Melalui acara ini, Dandim 0904/Tng berharap dapat meningkatkan amal dan ibadah kita sebagai manusia serta mempererat tali silaturahmi antar instansi di Kabupaten Paser.

Hal ini sangatlah penting demi menjaga stabilitas keamanan dan keutuhan wilayah dalam pelaksanaan sehari-hari. Di sela-sela acara buka bersama diisi ceramah agama singkat yang disampaikan oleh Kepala Kementrian Agama Kab. Paser Bapak H. Maslekhan. (Kodim 0904/Tng)

Baca juga:  Dandim 1002/Brb Safari Ramadhan Bersama Gubenur Kalsel

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel