Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Kodim 1711/BVD Melaksanakan Kegiatan Pembersihan Pakalan

Dibaca: 125 Oleh 09 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Boven Digoel – Usai pelaksanaan apel pagi yang dipimpin Kasdim 1711/Bvd Mayor Inf  Verdi deirawan di lanjutkan kegiatan Pembersihan pangkalan yang diikuti 45  orang termasuk anggota Koramil 1711-03/TMH bertempat di Kodim 1711/Bvd. Rabu, 8/07.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim menyampaikan kepada seluruh anggota agar bisa membagi bagi waktu dalam pelaksanaan apel pagi. Pelaksanaan kegiatan pembersihan pangkalan dimana kegiatan pengecoran taluk lapangan sudah selesai maka itu kita membersikan dan merapikan  sisa-sisa pembangunan tersebut dimana kalau kita biarkan begitu saja sangat tidak baik dilihat oleh Komandan maupun para anggota sekalian. Dan juga masyarakat yang masuk ke satuan kita ini.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat mengingatkan kembali  seluruh anggota Kodim 1711/BVD agar mempunyai disiplin waktu yang tinggi  dan juga  punya rasa peduli kebersihan dan bertanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing anggota, sehingga satuan terlihat baik, rapi dan indah. (Pendam17/Cenderawasih)

Baca juga:  Tim Word Wide Fund (WWF) Pantau Aneka Ragam Hayati

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel