TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1712/Sarmi Gelar Komsos Dengan Pemkab

By 02 Jul 2015 07:31Kodam XVII/Cenderawasih
kms

Sarmi – Selasa (30/6), Kodim 1712/Sarmi melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Aparat Pemerintahan Kabupaten Sarmi Triwulan II TA. 2015 yang dilaksanakan di Aula Ir. Albertus Suripno Neidam Sarmi. Kegiatan ini dihadiri sebanyak 150 orang dari instansi pemerintah, Kepala Kampung Se-Kab. Sarmi dan prajurit TNI jajaran Kodim 1712/Sarmi.

Tujuan dari kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintah ini adalah menjalin silaturahmi yang harmonis antara TNI AD khususnya Kodim 1712/Sarmi dalam menjalin hubungan kerjasama yang harmonis dalam menghadapi dinamika perkembangan dan permasalahan yang terjadi di Kabupaten Sarmi.

Dalam kesempatannya, Dandim Letkol Inf J.Leonard menyampaikan kegiatan komunikasi sosial merupakan agenda rutin Kodim selaku komando kewilayahan. “Komunikasi sosial seperti ini juga bermaksud menyamakan persepsi tentang bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat, sehingga tercipta kondisi lingkungan yang aman dan kondusif guna mendukung stabilitas keamanan nasional”, ujarnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1712/Sarmi Gelar Komsos Dengan Pemkab