TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Bangka Buat 5000 Jamban

By 02 Jul 2015 19:51Kodam I/Bukit Barisan
jm

Pangkalinang, Komando Distrik Militer (Kodim) 0413 Bangka punya program unggulan ditahun 2015 ini membuat Jamban (Kakus) 5000 jamban yang akan tersebar di 4 Kabupaten satu Kota Rabu 1/7/15.

Sasaran pembuatan jamban ini di prioritaskan kepada masyarakat yang tidak memiliki jamban/ masyarakat miskin di kepulauan Bangka ini.

Kodim Bangka sangat perduli dengan kesehatan masyarakat di wilayah binaanya di Bangka ini dengan pembuatan jamban diharapkan masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan, terhindar dari penyakit.

Tahap awal ini setiap Koramil jajaran Kodim Bangka mendata berapa lokasi yang akan direncanakan pembuatan jamban di masing-masing wilayahnya, selanjutnya membuat jamban pecontohan terlebih dahulu.

Kodim dalam hal ini prajurit bersama-sama masyarakat, organisasi kemasyarakatan PPM, FKPPI akan dilibatkan pembuatan 5000 ribu jamban ini, Kedepan Kodim akan menggandeng institusi lainnya untuk bersinergi mewujudkan kepulauan Bangka yang bersih indah dan menawan.

“Jamban ini sangat perlu dalam menjaga kesehatan lingkungan, selain menjaga kebersihan, juga menjaga keindahan di tengah-tengah lingkungan’ Papar Dandim 0413/Bangka

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Bangka Buat 5000 Jamban