TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Bangka Gelar Pasar Murah (Pasmur)

By 02 Jul 2015 19:49Kodam I/Bukit Barisan
IMG-20150630-WA0056

Pangkalinang, Komando Distrik Militer (Kodim) 0413 Bangka tadi siang gelar pasar murah di rumah susun (Rusun)Pangkalbalam Pangkalpinang Rabu 1/7/15.

Pasar murah yang dijual oleh kodim ini terdiri dari beras 10 kg, minyak 2kg dan gula pasir 2kg dihargai Rp 105.000 kalau harga normal kurang lebih Rp 155.000 an.

Dandim Bangka Letkol Inf Utten Simbolon turun langsung ditengah tengah masyarakat Pangkalbalam yang antusias berbelanja di pasar murah Kodim ini sampai berjubel menunggu antrian yang telah diatur oleh para prajurit secara tertib.

“ Moga-moga Ibu-ibu disini dapat memanfaatkan pasar murah yang digelar Kodim Bangka ini sehingga selama menjalankan ibadah puasa dan persiapan menghadapi lebaran sudah memiliki 3 bahan kebutuhan pokok sehari hari ini. Papar Dandim.

Ibu Rosmina menyampaikan terima kasih kepada Bapak Tentara yang dari Kodim ini, peduli dengan masyarakat yang ada di Rumah susun ini, semoga dibalas oleh Tuhan atas kebaikannya.

Harapan masyarakat Pangkalpinang ini pasar murah seperti ini kalau bisa setiap bulan di adakan karena dapat membantu meringankan beban masyarakat kecil dalam kehidupan sehari-hari“. (Penerangan Kodim 0413 Bangka)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Bangka Gelar Pasar Murah (Pasmur)