TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komandan Korem 043/Gatam Berikan Bingkisan Hari Raya.

By 09 Jul 2015 12:27Kodam II/Sriwijaya
_PEN3137WEB

Pada hari Kamis (9/7) dilaksanakan Acara Penyerahan Bingkisan Hari Raya secara simbolis oleh Komandan Korem 043 /Gatam kepada seluruh anggota prajurit dan PNS Makorem 043/Gatam bertempat di lapangan upacara Makorem 043/Gatam.

Disampaikan oleh Kolonel Arm Drs. Winarto selaku Komandan Korem 043/Gatam saat memberikan sambutannya bahwa dalam rangka mengurangi beban anggota  menghadapi Hari Raya Idul Fitri, Pimpinan senantiasa berusaha memberikan bingkisan lebaran  kepada  prajurit dan PNS Korem 043/Gatam. Demikian juga halnya pada tahun ini,   Pimpinan  telah menyiapkan bingkisan lebaran bagi anggota Makorem 043/Gatam sebagai bentuk kepedulian kepada anggota sekalian dalam  menghadapi  hari  kemenangan bagi umat muslim dalam menjalankan puasa satu bulan penuh di bulan suci Ramadhan ini.

Walaupun  bingkisan  yang  diterima  oleh anggota  jauh  dari cukup, namun  Pimpinan memiliki niat yang tulus untuk membantu anggota sekalian.  Oleh  karena itu, para prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dapat diharapkan dapat memahami kondisi dan kemampuan Pimpinan dalam pengadaan  bingkisan  lebaran  ini, terangnya.

Danrem sangat berharap  kepada seluruh warga Korem 043/Gatam agar di hari Raya Idul Fitri 1436 H, untuk  senantiasa berhemat,  jangan  terpengaruh  oleh dorongan nafsu ingin berfoya-foya dalam merayakan  Hari Raya Idul Fitri. Kemudian  selama  merayakan  Hari   Raya  Idul  Fitri,  agar  senantiasa tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan  baik personel maupun materiil, sehingga dapat dengan cepat mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul ditengah-tengah kehidupan masyarakat, tegasnya.

Kemudian  bagi  anggota prajurit  maupun  PNS   yang  akan  melakukan  perjalanan mudik lebaran, Danrem  berpesan agar perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan,  rayakanlah  Idul Fitri ini dengan sederhana  tanpa  mengurangi  arti  dan makna  sesuai  dengan  ajaran agama Islam, akhir sambutannya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Korem 043/Gatam Berikan Bingkisan Hari Raya.