TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komandan Korem 043/Gatam Buka Puasa Bersama Fokorpimda, Elemen Masyarakat & Prajurit Serta PNS Jajaran Korem 043 /Gatam

By 14 Jul 2015 13:24Kodam II/Sriwijaya
DSC_9806web

Komandan Korem 043 Garuda Hitam, Kolonel Arm Drs. Winarto M.Hum pada hari Senin sore (13/7) menggelar Acara Buka Puasa Bersama dengan Fokorpinda, elemen masyarakat dan para prajurit serta PNS Jajaran Korem 043/Gatam di Gedung Graha Sudirman Makorem 043 Garuda Hitam Jl Teuku Umar Bandar Lampung.

Pada kegiatan buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Danrem 043/Gatam bersama dengan para tamu undangan mulai dari puluhan anak yatim, para perwakilan unsur Forkopimda Lampung, Danlanal Kol Laut (P) Yana Hardiyana, Danbrigif 3 Marinir I Wayan Ariwijaya, Danlanud ATK, Danyon 143 Candi Mas Natar, Walikota Bandar Lampung, Herman HN, Para Dandim jajaran Korem 043 Garuda Hitam, perwakilan berbagai media hingga para anggota dan PNS Korem 043 Garuda Hitam.

Momen bulan Ramadhan ini dipilih jadi ajang tukar pendapat supaya hubungan kedepan antara TNI, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk lebih erat lagi. Jadi supaya persahabatan, kekerabatan dan keakraban semakin erat lagi kedepannya,” kata Danrem, saat menyampaikan sambutannya dihadapan para tamu undangan.

Dalam acara tersebut juga dilakukan ceramah kultum oleh Ustad Suparman, S.Ip dan pemberian santunan kepada perwakilan anak yatim yang langsung diberikan oleh Danrem 043 /Garuda Hitam dan Kasrem 043/ Garuda Hitam Letkol (Inf) Safrudin.

Menurutnya, digelarnya acara di Gedung Graha Sudirman ini sekaligus mendoakannya setelah sebelumnya direnovasi. “Gedung Sudirman yang menjadi lokasi acara ini sejak peresmian renovasinya belum pernah didoakan secara khusus. Kami sengaja pilih momen lebaran ini untuk sama-sama mendoakan supaya fasilitas gedung ini membawa manfaat besar buat masyarakat karena diperbolehkan untuk dipakai oleh masyarakat,” ucapnya. (Penrem 043/ Gatam)

Komandan Korem 043/Gatam Buka Puasa Bersama Fokorpimda, Elemen Masyarakat & Prajurit Serta PNS Jajaran Korem 043 /Gatam