TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komandan Korem 043/Gatam Resmikan Pembangunan Renovasi Gedung Makorem 043/Gatam

By 29 Jul 2015 10:36Kodam II/Sriwijaya
DSC_0443web 2

Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs Winarto, M. Hum pada hari Selasa, (28/7) melaksanakan peresmian pembangunan renovasi Gedung Makorem 043/Gatam, sekaligus menandatangani Batu Prasasti Peresmian Gedung Makorem 043/Gatam yang dihadiri oleh Kasrem dan Para Kasi Korem, Dandim 0410/KBL, Danyonif 143/TWEJ, Dan / Ka Satdisjan Jajaran Korem, Da/ Ka Balak Korem, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya, Para prajurit dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam di Depan Mako Korem 043/Gatam.Perlu disadari  bersama, bahwa saat ini satuan sedang berupaya semaksimal mungkin melakukan  pembenahan  dan perbaikan berbagai fasilitas  sarana  serta prasarana pendukung guna menunjang kelancaran dan efektivitas kinerja yang diemban  oleh  Korem 043/Gatam, terang Danrem dalam sambutannya.

Ditambahkan pula oleh Kolonel Arm Drs.Winarto, saat ini telah berdiri megah Bangunan  Gedung  Makorem 043/Gatam  yang  baru,  dimana  bentuk  dan desainnya sangat berbeda jauh dengan Gedung  Makorem  yang  lama. Hasil Karya Ini  merupakan  hasil  renovasi  total  yang dilakukan  sebagai  wujud  kecintaan  kita semua   terhadap    satuan    Makorem 043/Gatam ini,  sehingga  diharapkan Makorem  043/Gatam   semakin  hari  semakin  lebih  baik dan berwibawa serta menambah kebanggaan kita dalam rangka menunjang tugas pokok satuan.

Untuk itu, dengan telah selesainya pembangunan  Gedung Makorem 043/Gatam ini, saya  berharap  kepada segenap warga Korem 043/Gatam dapat lebih meningkatkan kinerja,  pengabdian  dan  kontribusinya kepada  satuan  ini.  Ke depan  tugas  yang kita emban semakin  kompleks, pelihara gedung ini beserta fasilitas yang ada dengan  sebaik-baiknya, karena memelihara itu lebih  sulit  dari pada membangun, tegas Danrem.

Selanjutnya, selaku Komandan Korem 043/Gatam  dan  pribadi  serta  atas  nama Komando, juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS yang telah membantu  menyumbangkan tenaga dan pikirannnya, sehingga  pembangunan renovasi Gedung Makorem 043/Gatam yang  baru  ini  dapat  berjalan  lancar.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kodam XIV Hassanudin Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Korem 043/Gatam Resmikan Pembangunan Renovasi Gedung Makorem 043/Gatam