TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 04/Calang Bantu Arahkan Arus Lalu Lintas di Desa Mon Mata

By 21 Jul 2015 18:02Kodam Iskandar Muda
IMG_20150720_130323

Calang.  Danramil dan anggota Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya membantu kelancaran arus kendaraan yang akan melintas di jalan alternatif di Desa Mon Mata Kecamatan Krueng Sabee, kondisi jalan saat ini licin karena hujan pagi tadi dan arus lalu lintas ramai lancar. Senin (20/7/15).

Pengaturan jalan alternatif dibuat sistem buka tutup, karena  jalan sempit dan licin sehingga pengguna jalan harus tetap hati-hati. Dalam pengaturan kendaraan arus lalu lintas ramai dan dapat dikendalikan oleh anggota Koramil. Dibuatnya jalan alternatif ini karena jembatan di Desa Mon Mata Kecamatan Kreung Sabee yang menghubungkan Banda Aceh – Meulaboh putus diterjang banjir pada tanggal 15 Juli 2015.

Anggota Koramil masih mengatur arus lalu lintas di jalan alternatif karena jembatan darurat masih dalam pembuatan. Diharapkan dengan pengaturan arus lalu lintas sistem buka tutup masyarakat yang melewati jalan alternatif harus antri dan sabar. Danramil 04/Calang Kapten Inf Herman Menyampaikan agar pengendara harus antri dan sabar untuk kelancaran arus lalu lintas. “Budayakan Sistem Antri”dalam kelancaran arus di jalan alternatif.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XIV Hassanudin Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Koramil 04/Calang Bantu Arahkan Arus Lalu Lintas di Desa Mon Mata