TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 1701-03/Abepura Mendirikan Media Center

By 06 Jul 2015 08:05Kodam XVII/Cenderawasih
UTAMA

Abepura – Jum’at (3/7) Koramil 1701-03/Abepura akan memiliki Media Center yang pembangunannya kini hampir rampung, dibangun di area kantor Makoramil 1701-03 Jalan Abepura Jayapura  Pembangunan kantor Media Center ini merupakan tindak lanjut dari perintah Dandim 1701/Jayapura agar mendirikan Media Center di Koramil Abepura yang bertujuan untuk membangun keterbukaan informasi terpadu kepada masyarakat bersama wartawan di wilayah setempat.

Salah seorang Babinsa Koramil 1701-03 Serka J. Hematang mengatakan bahwa selain sebagai tempat bagi para wartawan berkumpul, tempat ini juga akan digunakan sebagai tempat untuk membina dan mengajarkan dunia teknologi dan informasi kepada seluruh masyarakat di daerah binaan Koramil 1701-03/Abepura.

“Media Center ini juga dapat digunakan oleh masyarakat yang ingin belajar tentang dunia teknologi informasi karena nantinya Media Center ini akan dilengkapi dengan fasilitas berupa TV sebanyak 2 buah, akses internet wifi.id dan akses wifi yang free internet, meja dan kursi, 2 buah komputer dan fasilitas yang lain”, ucapnya.

Sementara itu, Perwira Urusan Produk (Paurprod) Penerangan Korem 172/PWY Letda Caj Hagar Haryani Samon saat berkunjung mengatakan sangat berharap agar dengan adanya Media Center ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat yang ada di wilayah binaan Koramil 1701-03/Abepura sehingga terwujud generasi yang tidak Buta akan dunia luar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 1701-03/Abepura Mendirikan Media Center