TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 1711-03 Tanah Merah Lanjutkan Program Pembuatan Pembangunan Sejuta Jamban

By 22 Jul 2015 14:14Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-07-22_06-30-17

Boven Digoel – Dalam rangka Menindaklanjuti program pembuatan sejuta jamban, Danramil 1711-03/Tanah Merah Lettu Inf Warsito beserta 10 anggota dan 2 orang masyarakat melanjutkan pembangunan pembuatan jamban sebagai wujud kepeduli terhadap lingkungan, Rabu (22/7).

Dalam program pembangunan jamban yang sempat terhenti karena melaksanakan libur lebaran sehingga pada hari ini Koramil 1711-03/TM melanjutkan pembuatan jamban di kampung persatuan distrik Mandobo kab. Boven Digoel. Dimana Sampai saat ini program pembangunan jamban yang telah dilaksanakan dikampung persatuan sudah mencapai 60%.

Danramil Lettu Warsito berharap pembangunan ini dapat segera diselesaikan secepat mungkin. Sehingga dapat segera digunakan oleh masyarakat sebagai mana mestinya dan masyarakat kampung bisa hidup bersih dengan di bangunya jamban di lingkungan tempat tinggal mereka serta dapat membangun jamban di kampung yang lain, sepeeti di kampung Sokanggo dan Kampung Mawan yang masing-masing akan dibangun 1 unit jamban kesehatan. (Pendam17/Cenderawasih)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 1711-03 Tanah Merah Lanjutkan Program Pembuatan Pembangunan Sejuta Jamban